Friday, November 11, 2011

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-astra-international-tbk-job.html


PT Astra International Tbk atau lebih dikenal dengan Astra Group adalah salah satu kelompok bisnis terbesar di Indonesia, yang didirikan sejak tanggal 20 Februari 1957. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. 

Astra didirikan sebagai perusahaan perdagangan. Selama perkembangannya, Astra telah membentuk sejumlah aliansi strategis dengan pemain global terkemuka.

Sejak tahun 1990, Perusahaan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia, dengan kapitalisasi pasar pada 31 Desember 2010 dari Rp 221 trilyun.

Astra saat ini terlibat dalam enam lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan; Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur dan Logistik.

30 Juni 2011, Astra mempekerjakan 151.303 orang di 148 perusahaan, termasuk anak perusahaan, asosiasi dan jointly controlled entities. 


Kesempatan Berkarir di Astra International
Kami adalah perusahaan yang sangat besar dan dengan industri beragam yang mewakili 154 perusahaan yang berbeda dan total 126,700 karyawan pada akhir tahun 2009. Menjadi Perusahaan besar, kita pasti membutuhkan yang terbaik dan orang-orang cerdas yang bersedia untuk berbagi pengetahuan, keterampilan dan energi untuk kemajuan perusahaan kami.

Bergabung dengan kami! Sejalan dengan Tujuan Perusahaan kami, Anda tidak hanya akan memberikan kontribusi bagi keberhasilan Astra tetapi juga untuk masa depan bangsa kita.

Berikut ini adalah lowongan di Astra International dengan beberapa posisi yang tersedia :

Branch Manager - Lulusan S1, pengalaman kerja 3 thn, penempatan kerja di Jakarta
MT Workshop Head
- Lulusan S1, terbuka untuk lulusan baru dengan umur maks. 27 thn, penempatan kerja di Jakarta
MT Administrator Head - Lulusan S1, terbuka untuk lulusan baru dengan umur maks. 27 thn, penempatan kerja di Jakarta
MT Sales Supervisor - Lulusan S1, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja, penempatan kerja di Jakarta


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia seperti yang dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai uraian kerja, kualifikasi pelamar dan prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment