Tuesday, October 25, 2011

Lowongan Kerja THE TEMPO GROUP (TEMPO GROUP) untuk minimal lulusan D3, S1/ S2




Tempo Group atau PT Tempo Scan Pacific (TSP) adalah perusahaan induk (holding company) yang memiliki beberapa perusahaan farmasi antara lain, PT Tempo Scan Pacific , PT Supra Ferbindo Farma, PT Indonesian Pharmaceutical Industries, dll.


TSP didirikan pada bulan Mei tahun 1970, dengan nama lama PT Scanchemie, oleh PT Perusahaan Dagang Tempo dan PT Indonesian Pharmaceutical Industries.


Produk-produk farmasi yang diproduksi oleh TSP antara lain : Bodrex, Bodrexin, Hemaviton, Hemaviton Jreng, dll.



Pada tahun 1994, Perusahaan ini menjadi perusahaan publik, terdaftar dengan total 75.000.000 saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pada tahun 1995, total jumlah saham meningkat menjadi 150.000.000 saham, karena perubahan nilai nominal setiap saham Perusahaan dari Rp. 1.000 menjadi Rp. 500 per saham (stock split).
Selanjutnya pada tahun 1998, BEI sepakat untuk mendaftarkan 300.000.000 saham Perusahaan yang berasal dari Penawaran Pertama Publik Terbatas (First Limited Public Offering), maka jumlah keseluruhan saham Perusahaan tercatat menjadi 450.000.000 saham.

Pada tahun 2006, jumlah total saham yang tercatat meningkat menjadi 4500000000 saham karena perubahan nilai nominal setiap saham Perusahaan dari Rp. 500 menjadi Rp. 50 per saham (stock split).
Pada tanggal 31 Desember 2010, lebih dari 95% saham Perseroan dimiliki oleh PT Bogamulia Nagadi dan hampir 5% sisanya dimiliki oleh publik dengan kepemilikan masing-masing kurang dari 5%.
Pada akhir 2010, kapitalisasi pasar Perseroan adalah Rp. 7695000000000.
Pada tanggal 31 Desember 2010 Perseroan memiliki sekitar 5.400 karyawan tetap.

Perusahaan ini memiliki tiga Divisi Usaha Utama, yaitu Divisi Farmasi, Divisi Produk Konsumen dan Kosmetika dan Divisi Distribusi dan juga salah satu Divisi Pendukung.



Pernyataan Misi
Kami adalah organisasi dinamis profesional yang berkualitas dan berkomitmen di bawah kepemimpinan suara dengan tujuan utama untuk menjadi pemimpin pasar dalam bidang farmasi, produk konsumen dan produk-produk kosmetik melalui kompetensi di bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi.

Ekuitas merek kami menawarkan kualitas produk yang berkelanjutan dan inovatif dengan proposisi nilai yang sangat baik dijual melalui saluran multi efektif yang mencakup penjualan yang disampaikan oleh kemampuan rantai pasokan yang dapat diandalkan.

Dipandu oleh tata kelola perusahaan yang baik dengan tujuan untuk membangun struktur finansial dan menciptakan nilai bagi para pemegang saham kami serta memenangkan rasa hormat dari masyarakat.


Saat ini, THE TEMPO GROUP (TEMPO GROUP) membuka kesempatan kerja untuk tenaga berpengalaman minimal lulusan D3 dan S1, dengan penempatan area kerja di berbagai wilayah di Indonesia.


  1. MEDICAL SALES REPRESENTATIVES (min. lulusan D3, min. pengalaman 1 thn)
  2. SALES AND PROMOTION MANAGER (min. pengalaman 5 thn)
  3. REGISTRATION MANAGER FOR FOOD, FOOD SUPPLEMENT AND HERBAL PRODUCTS (lulusan farmasi, berpengalaman di bidangnya)
  4. PRODUCT DEVELOPMENT MANAGER FOR FOOD, FOOD SUPPLEMENT AND HERBAL PRODUCTS (min. pengalaman 5 thn di bidangnya, lulusan S2 diutamakan)
  5. FORMULATION MANAGER FOR PHARMACEUTICALS (min. pengalaman 5 thn di bidangnya)
  6. FORMULATION MANAGER FOR HOUSEHOLD PRODUCTS (min. pengalaman 5 thn di bidangnya)
  7. IT BRANCH ON SITE SUPPORT (min. lulusan S1, usia maks. 28 thn)
  8. SAP HELPDESK (min. lulusan S1, usia maks. 28 thn)
  9. SAP LOGISTICS FUNCTIONAL TEAM MEMBER (min. lulusan S1, usia maks. 28 thn)
  10. SAP CO FUNCTIONAL MANAGER (min. lulusan S1/ S2, usia maks. 35 thn)



Bagi kandidat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses perekrutan dengan posisi yang telah disebutkan di atas, silakan telusuri info detail mengenai kualifikasi yang dibutuhkan dan tata cara pelamarannya di

sumber : lokerspot




No comments:

Post a Comment