Tuesday, October 4, 2011

Program Magang di PT Pam Lyonnaise Jaya (PALYJA)


http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/apprenticeships-program-at-pt-pam.html

Tujuan dari program magang ini adalah memberi kesempatan bagi para kandidat terpilih untuk mengembangkan keterampilan mereka sekaligus mempraktekkan langsung ilmu yang mereka dapat lewat bangku sekolah atau kuliah ke dunia kerja nyata; tentunya mereka juga akan mendapat pengalaman berharga bekerja dalam lingkungan yang dinamis.

Program magang kami terbuka bagi anak SMA dan sederajat, serta saat ini tengah duduk di bangku kuliah atau untuk memenuhi persyaratan kelulusan. Kecakapan dalam mengoperasikan komputer akan menguntungkan, serta pengetahuan tentang area kerja Palyja.
Kami akan memberikan uang saku kepada para pemagang yang dihitung berdasarkan hari kerja. Pada umumnya, program ini berdurasi waktu dua sampai tiga bulan.


Apa tujuan program magang ini?
Tujuan dari program magang ini adalah memberikan kesempatan bagi anak muda atau profesional muda yang penuh semangat untuk mengembangkan keterampilan mereka sekaligus mempraktekkan langsung ilmu yang mereka dapatkan lewat bangku sekolah atau kuliah ke dunia kerja nyata; tentunya mereka juga akan mendapatkan pengalaman berharga bekerja dalam lingkungan yang dinamis Program ini juga merupakan bagian dari proyek CSR (Corporate Social Responsibilities) kami.


Apa keuntungan bagi kami mempunyai pemagang?
Keuntungan bagi kami adalah mendapatkan bantuan sementara dari anak muda yang biasanya penuh semangat di bidang-bidang aktifitas kerja kami.



Apa yang pemagang lakukan di PALYJA?
Rencana kerja pemagang sangat tergantung di seksi mana mereka ditempatkan. Lingkup pekerjaannya bisa melakukan dokumentasi, kompilasi statistik, kompilasi media,  serta melakukan pekerjaan-pekerjaan umum lain. Program ini adalah program penuh waktu dengan ketentuan: pemagang diwajibkan bekerja lima hari seminggu dari jam 07.30 – 16.00 di seksi bersangkutan; pemagang juga harus melakukan pekerjaan yang telah diberikan di bawah pengawasan staf (mentor).
Bagaimana saya bisa mengetahui status lamaran saya?
Segera setelah lamaran Anda berhasil terkirim (via email), Anda akan menerima email pemberitahuan dari kami. Kami hanya akan menghubungi kembali pelamar yang lolos ke seleksi lebih lanjut; dan hasil akhirnya juga akan kami umumkan hanya pada mereka.


Kecakapan seperti apa yang dicari?
Kemampuan akademik dan analisis, kemampuan bahasa, kemampuan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik, serta memiliki energi dan inisiatif yang tinggi.


Bagaimana pemagang dibayar?
Para pemagang akan diberikan uang saku berdasarkan banyaknya hari kerja; dan tentunya sesuai dengan ketetapan pembayaran harian kami. Tidak akan ada lembur dan biaya ekstra yang kami keluarkan.


Apakah pemagang akan mendapatkan sertifikat?
Ya, Semua kandidat terpilih yang telah menyelesaikan seluruh program magangnya dengan memuaskan akan menerima sertifikat yang mencantumkan periode magang serta departemen tempat mereka bekerja di Palyja.


Apakah ada kesempatan untuk bekerja di PALYJA setelah program magang ini selesai?
Program magang ini tidak berhubungan dengan status kepegawaian di PALYJA. Sebaiknya Anda tidak berharap mendapatkan penawaran kerja sebagai pegawai setelah program magang ini selesai. Jika kebetulan pada saat Anda magang kami juga tengah membuka lowongan pekerjaan, dan Anda tertarik untuk ikut, maka Anda diperbolehkan mengikuti rekrutmen/seleksi untuk posisi tersebut.

Apa persyaratannya? Dan bagaimana proses seleksinya?
Silakan anda temukan info selengkapnya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment