Sunday, October 2, 2011

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-chevron-pacific-indonesia-chevron.html


Chevron Indonesia (dahulu bernama Unocal Indonesia) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan berlaku setelah disetujuinya dilakukan merger dengan Chevron pada rapat pemegang saham Unocal Corporation tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo, adalah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit.

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS, Chevron Indonesia memproduksi migas sebagian besar dari lepas pantai Kutai yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Chevron IndoAsia Business Unit mencakup bisnis Minyak dan Gas yang terdiri dari CICo, Chevron Pacific Indonesia, Chevron Makassar Ltd, dan bisnis Panas Bumi yang terdiri dari Chevron Geothermal Indonesia, Chevron Geothermal Salak, Mandau Cipta Tenaga Nusantara, dan Chevron Geothermal Phillipines.

PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron) membuka lowongan kerja untuk penempatan seluruh wilayah Indonesia yang bisa anda temukan selengkapnya di

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron)

source : lokerspot



No comments:

Post a Comment